jual sepatu boot karet perkebunan Cimahi

Posting by Admin

jual sepatu boot karet perkebunan Cimahi Sepatu Boots Karet SafetyKaki kamu sering tergores tatkala berkegiatan di sawah, kebun, tambak? apabila jawabnya iya, maka selamat, anda menjumpai Meilynda Store, yang mana kami sediakan sebuah produk yang mampu melindungi kaki kamu dari: - Kutu air - Gigitan Ular - Gigitan lintah dan Lintah daun (Pacet) - Cangkang keong dan



34 Kali
CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 25-01-2021 12:38:10

Halo sahabat semua, kali ini kembali kita akan membahas salah satu jenis sepatu yang cukup populer dan digerami saat ini. Sepatu ini mempunyai model yang cukup mudah untuk dikenali.

Di desain dengan model yang tinggi dan bagus dipandang. Sepatu ini biasa kita menyebutnya sepatu boot. Kita akan memulai dengan flash back dulu untuk mengetahui lebih seputar sejarah, jenis dan perkembangannya.

Sejarah Awal Mula Sepatu Boots

Sejarah mencatat bahwa sepatu boots ini dibuat pertama kali sekitar tahun 1200-an oleh bangsa mongolia. Seperti kita ketahui bahwa dataran mongolia berada pada daerah di utara katulistiwa dan hampir mendekati derah kutub utara.

Dengan kondisi yang demikian maka bisa dipastikan bahwa suhu di dataran mongalia terasa sangat dingin bahkan sepanjang waktu selalu diliputi salju. Sebagai upaya untuk menghangatkan tubuh, salah satu usaha yang dilakukan mereka adalah menciptakan sepatu dengan membuatnya lebih tinggi hingga sampai pada betis.

Bahan untuk sepatu boot yang digunakan oleh bangsa mongolia adalah dari kulit. Yaitu dari kulit sapi dan sejenisnya dimana binatang tersebut banyak hidup di mongolia. Dari sisi desain dan kerapiannya, sepatu boots yang dibuat oleh orang mongolia ini memiliki teknik kerapian yang cukup bagus.

Perkembangan Sepatu Boots

Seiring dengan perkembangan jaman, fungsi sepatu boots akhirnya mulai bergeser dari fungsi awalnya sebagai penghangat tubuh menjadi sepatu untuk kebutuhan lainnya.

Seperti misalnya pada masa kejayaan Napoleon Bonaparte, sepatu boots menjelma menjadi sepatu tentara yang mampu mendukung segala situasi dan kondisi disegala medan saat berperang.

Dengan bentuk yang tinggi sepatu ini mampu membuat nyaman para tentara untuk menyeberangi sungai atau berjalan diatas berbagai jenis dataran seperti berbatu dan panas dan lain sebagainya.

Lain lagi dengan perkembangan sepatu boots di Amerika. Sepatu boots disana banyak digunakan oleh para pekerja berat seperti misal pekerja tambang yang dalam pekerjaannya selalu berhadapan dengan medan yang berat.

Sepatu boots tersebut juga banyak digunakan oleh para cowboy di Amerika namun dengan bentuk ujung lebih runcing dan beberapa penambahan asesories seperti adanya gerigi pada bagian belakang sepatu.

Boots Koboi

Dalam dunia fashion sendiri, boots mulai mencuat sekitar abad 19. Pada jaman itu telah muncul berbagai model sepatu boots dengan fungsi sebagai hiking boots, riding boots, rain boots dan lain sebagainya.

Dan kebanyakan sepatu boots tersebut diperuntukkan untuk wanita. Pada tahun 1913, Denis Poiret istri dari perancang mode perancis Paul Poiret, membuat heboh di Paris dan New York karena ia memakai sepatu boot dengan tinggi selutut yang dibuat dari kulit marokko.

Sepatu boots tersebut didesain oleh suaminya sendiri dan dibuat oleh Bottier Favereau dengan tumit pendek dan kaki persegi. Dan mulai saat itu, sepatu boot benar-benar terkenal dalam dunia fashion sekitar tahun 1960-1970-an.

Macam Macam Sepatu Boots

Sekarang sepatu boots sudah menjadi pesaing kuat bagi jenis-jenis sepatu lainnya dalam dunia fashion. Seperti kita ketahui bahwa fashion mengenal sepatu high heels sebagai sepatu yang paling berhubungan erat dengan dunia mode.

Selama perkembangannya, sepatu boots sudah dibuat dengan beberapa model seperti misalnya sepatu boot frye, sepatu boots chelsea dan sepatu boots wellington yang dibuat dengan desain lebih casual dan terkesan jauh dari fungsi awalnya yang hanyalah sebagai sepatu untuk memberikan kehangatan dari serangan dingin.

  • Sepatu Boots Frye
  • Sepatu Boots Wellington
  • Sepatu Boots Chelsea

 
Selain 3 yang sudah disebutkan, seperti kita ketahui sekarang ada sepatu formal yang cukup bagus seperti derby, moccasin. Dari model sepatu tersebut juga menciptakan desain boots.

Berikut ini model derby boots dan moccasine boots.

Sepatu Boots Model Derby

Sama halnya dengan oxford, yang membedakannya untuk derby adalah tali sepatu tidak melekat langsung pada kulit lapisan pertaman. Akan tetapi, derby terdapat kulit tambahan sebagai tempat untuk tali sepatu.

Kulit tambahan tersebut sering kali disebut toe, sepatu ini menjadi menarik saat tinggi sepatu sampai ke mata kaki. Dengan begitu sepatu ini merupakan sepatu boots model derby.

Sepatu Boots Model Moccasine

Sepatu moccasin tampak pada desain pada bagian pinggir sepatu yang terdapat hiasan jahitan yang memutar hingga sampai pada ujung depan sepatu. Kebanyakan sepatu moccasine terlihat flat, inilah yang mencari ciri khas dari moccasine.

Sepatu boots memiliki tinggi hingga sampai mata kaki, sepatu boot mocasine juga keren lho jika kamu pakai.

Sepatu Boots Safety

Septu safety merupakan sepatu yang diperuntukku untuk orang-orang yangbekerja dilingkungan proyek dan industri. Ciri utama dari sepatu safety adalah adanya pelindung besi pada bagian ujung sepatu. Umumnya sepatu boots safety memang lebih berat saat dipakai.

Selalu untuk lingkungan proyek, banyak petugas keamanan juga memakai sepatu ini. Seperti bpk tentara, pak polisi dan pak satpam. Biasanya sepatu boots untuk kebutuhan lebih formal juga didesain formal pula, kebanyakan warnanya hitam seperti sepatu pantofel.